Gary Neville Heran Mourinho Sepelekan Demba Ba

Gary Neville Heran Mourinho Sepelekan Demba Ba
Gary Neville Heran Mourinho Sepelekan Demba Ba

jpnn.com - MANCHESTER - Gary Neville menyampaikan pendapatnya mengenai nasib buruk yang kini menimpa bomber Chelsea, Demba Ba. Legenda hidup Manchester United itu mengaku heran dengan kurangnya kesempatan bagi Demba Ba untuk bermain.

Menurut Neville, Demba Ba layak diberi kepercayaan lebih oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Neville yakin, Demba Ba akan meledak ketika diberi tanggung jawab.

Nyatanya, Demba Ba seolah menjadi pesakitan di tim berjuluk The Blues itu. Striker asal Senegal itu selalu menjadi pilihan ketiga untuk menghuni satu slot di lini depan The Blues. “Sebuah misteri untuk saya tentang Chelsea adalah mengenai Demba Ba. Apakah Mourinho tak mau menggunakannya atau enggan memberinya kesempatan,” terang Neville pada Euro Sport, Senin (7/4).

Ya, selama ini, Demba Ba memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Mourinho lebih senang memberikan tantangan pada Fernando Torres dan Samuel Eto’o di berbagai ajang.

Nasib Demba Ba semakin mengenaskan karena mulai terpinggirkan oleh striker muda Andre Schurrle. Hal itulah yang membuat mantan striker Newcastle United tersebut dikabarkan akan hengkang akhir musim nanti. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Gary Neville menyampaikan pendapatnya mengenai nasib buruk yang kini menimpa bomber Chelsea, Demba Ba. Legenda hidup Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News