Pellegrini Mulai Bicara Gelar Juara

Pellegrini Mulai Bicara Gelar Juara
Pellegrini Mulai Bicara Gelar Juara

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City mulai tak malu-malu membicarakan peluang merebut gelar juara Premier League musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu optimistis bisa melaju ke podium juara akhir musim nanti.

Hal itu tak lepas dari keuntungan yang kini dimiliki Vincent Kompany dkk. City saat ini memang masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 70 angka. Namun, The Citizens baru memainkan 31 laga.

Di sisi lain, Liverpool yang ada di puncak klasemen sementara dengan torehan 74 poin sudah menjalani 33 pertandingan. Artinya, jika mampu memanfaatkan dua tabungan laga itu, City bakal melesat ke puncak.

“Kini semuanya bergantung pada kami sendiri hingga akhir musim mendatang. Sangat penting untuk melanjutkan performa yang sudah kami tunjukkan pada paruh kedua musim,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Tribal Football, Senin (7/4).

Hanya saja, Pellegrini meminta anak asuhnya tak jemawa. Pasalnya, pelatih asal Chili itu menilai anak asuhnya menjalani periode yang kurang memuaskan pada Februari dan awal Maret silam.

“Mungkin kami memang tak bagus pada Februari dan awal Maret. Namun, saya pikir kami sudah kembali ke permainan terbaik. Kami sangat menikmati performa di paruh kedua musim,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City mulai tak malu-malu membicarakan peluang merebut gelar juara Premier League musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News