Aldridge Sukses Loloskan Blazers ke Playoff

Aldridge Sukses Loloskan Blazers ke Playoff
Aldridge Sukses Loloskan Blazers ke Playoff

jpnn.com - PORTLAND - Satu per satu slot di babak playoff mulai terisi. Terbaru, Portland Trail Blazers sukses mengamankan satu tempat di babak playoff NBA Wilayah Barat. Tiket itu diraih setelah Blazers sukses menekuk New Orleans Pelicans dengan skor 100-94 di Moda Center, Senin (7/4) WIB.

Dengan kemenangan itu, Blazers berhak menempayi urutan kelima Wilayah Barat. Dengan empat laga tersisa, Blazers tetap aman di zona playoff. Itu adalah playoff pertama Blazers dalam tiga musim terakhir.

Blazers harus berterima kasih pada Lamarcus Aldridge yang tampil luar biasa setelah membukukan double double dengan 25 poin dan 18 rebound. Dengan kemenangan itu, Blazers kini membukukan rekor 50-28.

“50 kemenangan adalah sebuah hal yang hebat di liga ini. Terutama karena bermain di Wilayah Barat yang dihuni tim-tim hebat. Para pemain sangat senang dengan hal ini,” terang Aldridge pada ESPN.

Di kubu Pelicans, Anthony Morrow menjadi pemain tersubur dengan koleksi 17 angka. Anthony Davis menambah 15 poin bagi Pelicans. Dengan kemenangan itu, Pelicans kini membukukan rekor 32-45.

“Mereka terus berlari. Kami tahu, ketika tim ini di kandang, mereka terus berusaha memetik kemenangan. Mereka melakukannya dengan tembakan-tembakan jitu,” tegas Morrow. (jos/jpnn)

 


PORTLAND - Satu per satu slot di babak playoff mulai terisi. Terbaru, Portland Trail Blazers sukses mengamankan satu tempat di babak playoff NBA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News