Performa Mobil Ferrari Bikin Montezemolo Frustasi

Performa Mobil Ferrari Bikin Montezemolo Frustasi
Ferrari. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Ferrari belum juga bisa menunjukkan performa terbaiknya sebagai salah satu tim hebat di balapan Formula 1. Terbaru, Ferrari tampil amburadul dalam balapan seri ketiga di Sirkuit Sakhir, Senin (7/4) dini hari WIB.

Dua pembalapnya Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen menuai hasil sangat buruk. Alonso finish di urutan kesembilan, sementara Kimi mengakhiri balapan di urutan kesepuluh.

Hasil itu menambah luka Ferrari sepanjang musim ini. Hingga kini, keduanya belum sekalipun naik ke podium. Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo pun frustasi dengan performa mobil yang dikendarai Alonso dan Kimi.

“Melihat Ferrari sangat lambat pada trek lurus benar-benar membuat saya pusing. Saya memang tak berharap banyak. Namun, seharusnya lebih dari hasil saat ini,” terang Montezemolo di laman Grand Prix 247, Senin (7/4).

Montezemolo pun mendesak tim mekanik untuk segera menyelesaikan masalah di mobil Ferrari. Pasalnya, Ferrari kini semakin tertinggal dari Mercedes yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Jika tidak, Ferrari terancam gagal merebut gelar juara dunia musim ini.

“Sangat penting untuk melakukan usaha ekstra pekan ini guna membenahi berbagai hal,” tegas Montezemolo. (jos/jpnn)


MILAN - Ferrari belum juga bisa menunjukkan performa terbaiknya sebagai salah satu tim hebat di balapan Formula 1. Terbaru, Ferrari tampil amburadul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News