Gas 3 Kg Mulai Menghilang

Gas 3 Kg Mulai Menghilang
Gas 3 Kg Mulai Menghilang
CIREBON- Gas isi 3 Kg yang selama ini dikonsumsi rumah tangga sudah sepekan terakhir mulai menghilang. Dampaknya masyarakat  yang biasa menggunakan tabung warna hijau ini kesulitan mendapatkannya.

Rita Zahara, pedagang  tabung gas isi 3 Kg di  Pamitran mengakui sejak 4 hari lalu kesulitan membeli gas 3 Kg. Rita yang biasanya membeli ke agen besar, tapi sejak gas mulai menghilang, agen besar mengaku stok barangnya sedang kosong. Kemudian dirinya membeli agen yang sudah menjadi tangan kedua, itupun tidak bisa semuanya dibeli.

“Saya sempat tanya mengapa gas jadi susah. Tapi agen hanya menjawab pasokan dari Pertamina  berkurang,” kata Rita, Sabtu (7/4).

Menurut Rita, dalam sehari biasanya sanggup menjual 20 tabung gas. Namun sejak kelangkaan gas, persediaan ikut berkurang. Setiap hari hanya bisa menjual 10 tabung gas. Sesuai dengan pembelian dari agen yang hanya diberi  jatah 10 tabung per hari.

CIREBON- Gas isi 3 Kg yang selama ini dikonsumsi rumah tangga sudah sepekan terakhir mulai menghilang. Dampaknya masyarakat  yang biasa menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News