Gas Baru dari Pertamina untuk Ibu-Ibu.. Dilaunching Disini

Gas Baru dari Pertamina untuk Ibu-Ibu.. Dilaunching Disini
Gas Baru dari Pertamina untuk Ibu-Ibu.. Dilaunching Disini

jpnn.com - JAKARTA – PT Pertamina Jumat (23/10) besok akan memperkenalkan gas dalam kemasan baru, yakni tabung 5,5 kg atau Bright Gas. Tabung gas berwarna cerah tersebut nantinya akan diluncurkan pertama kali di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

Adapun alasan peluncuran tabung berwarna pink di lokasi tersebut lantaran banyak apartemen, sesuai target yang ingin disasar Pertamina.

"Jumat besok secara resmi diperkenalkan di Epicentrum Walk, Kuningan," ujar Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang di Jakarta, Kamis (22/10).

Lalu berapa harga Bright Gas ini akan dijual ke pasar? "Di tingkat agen, Bright Gas dijual Rp62 ribu. Di tangan konsumen, diusahakan tidak lebih dari Rp70 ribu," katanya.

Sejauh ini, Bambang optimistis produk anyarnya itu bakal banyak peminat, khususnya bagi wanita. Terlebih kemasan tabung yang lebih kecil dan warna yang cantik diyakini bisa menarik kaum hawa untuk membelinya. "Overall (bright gas), mencerminkan perempuan mandiri. Sifat sebagai ibu," tutup pria berkacamata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Pertamina Jumat (23/10) besok akan memperkenalkan gas dalam kemasan baru, yakni tabung 5,5 kg atau Bright Gas. Tabung gas berwarna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News