Gas Meledak, Dua Rumah Runtuh

Gas Meledak, Dua Rumah Runtuh
Gas Meledak, Dua Rumah Runtuh
BABAKANMADANG -Tabung gas ukuran 50 kilogram meledak di Kecamatan Babakanmadang, kemarin. Akibatnya, dua unit rumah hancur dan lima warga kritis. Kelima korban ledakan gas itu yakni pengusaha balon mainan, Bunyamin (32) dan empat karyawannya; Amur (45), Jajang (38), Mumuh (30) dan Hasan (27).

   

Bunyamin menderita patah kaki kiri dan rahang serta pendarahan di kepala. Sementara Amur mengalami pendarahan pada mata kiri, sehingga tidak dapat melihat. Sedangkan Jajang mengalami patah kaki kanan dan dua korban lainnya, Mumuh dan Hasan luka ringan.

   

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group), kejadian berawal ketika Bunyamin mengisi ratusan balon gas mainan di rumah kontrakannya, Kampung Cipambuan, RT 01/04, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakanmadang, Minggu (10/11) pukul 08:30 WIB.

   

Tiba-tiba, pria yang akrab disapa Bubun itu terlempar akibat tabung gas yang ia gunakan mengisi gas meledak. Ledakan itu membuat empat karyawannya ikut terlempar dan dua tembok rumah roboh. Kaca jendela rumah juga pecah-pecah akibat terkena serpihan dari tabung gas. Bahkan, kusen dan genting berjatuhan. Beruntung, ledakan itu tak menimbulkan kebakaran, sehingga tak ada korban jiwa.

   

BABAKANMADANG -Tabung gas ukuran 50 kilogram meledak di Kecamatan Babakanmadang, kemarin. Akibatnya, dua unit rumah hancur dan lima warga kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News