Jakarta Fair Dibuka 14 Juni

Jakarta Fair Dibuka 14 Juni
Jakarta Fair Dibuka 14 Juni
PT Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair. Perhelatan tahunan ini sekaligus menyambut HUT DKI Jakarta ke-485. Kali ini, Jakarta Fair mengambil tema "Majulah Jakarta". Digelar selama 32 hari, Jakarta Fair juga bertujuan merangsang semangat di bidang bisnis dan budaya.

"Event Jakarta Fair ini merupakan sarana promosi perdagangan yang sangat baik bagi warga Jakarta dan juga bagi masyarakat Indonesia. Buktinya, dengan peningkatan nilai transaksi tiap ajang Jakarta Fair," kata Prajna Moerdaya, Managing Director Jakarta International Expo, Jumat (8/6).

Prajna mengatakan, sebagai pelopor di bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition), event Jakarta Fair ini bertujuan untuk merangsang semangat di bidang bisnis dan budaya. Tidak hanya itu, acara ini juga mampu dimanfaatkan untuk memperluas investasi dan membuka lapangan kerja.

Selain sebagai tempat promosi perdagangan, acara Jakarta Fair ini juga menawarkan hiburan dan pertunjukan musik yang diramaikan oleh artis-artis ibu kota. Sederet agenda telah disiapkan, mulai dari ajang pemilihan Miss Jakarta Fair hingga pesta kembang api. "Harapannya penyelenggaraan Jakarta Fair ini mampu mendukung upaya pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional," ungkapnya.

PT Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair. Perhelatan tahunan ini sekaligus menyambut HUT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News