Proyek Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Dinilai Tidak Transparan

Proyek Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Dinilai Tidak Transparan
Proyek Ruang Kerja Ketua DPRD DKI Dinilai Tidak Transparan
LAKSANA bola salju, kasus ruangan kerja miliki Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan terus bergulir. Kali ini giliran Fraksi PAN Kebangkitan Bangsa DPRD DKI Jakarta yang angkat bicara.

Fraksi ini menduga terjadi tindakan korupsi terkait dengan pengadaan ruangan kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan yang menggunakan lantai 10 gedung baru. Sebab proses pengadaan ruangan kerja yang mewah itu dilakukan secara tidak transparan.

Akibat penempatan ruangan kerja yang menggunakan lantai seluas 1.200 meter itu, sebagian fraksi bersikap menolak untuk tidak menempati gedung tersebut. Kecurigaan terjadinya korupsi kian menguat di kalangan anggota fraksi di DPRD DKI Jakarta.

Ketua Fraksi PAN-KB Hidayat mengungkapkan, terdapat keanehan dalam pembangunan gedung DPRD ini. Keanehan itu mulai dirasakan sejak awal. Banyak anggota DPRD DKI Jakarta menanyakan konsep awal bentuk gedung DPRD DKI Jakarta kepada sekretaris dewan dan kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI.

LAKSANA bola salju, kasus ruangan kerja miliki Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan terus bergulir. Kali ini giliran Fraksi PAN Kebangkitan Bangsa DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News