JPNN.com

Tragis, Ibu-Anak Hangus Berpelukan

Sabtu, 09 Juni 2012 – 05:42 WIB Tragis, Ibu-Anak Hangus Berpelukan - JPNN.com
Si jago merah kembali mengamuk di Jakarta. Kali ini kebakaran menimpa sebuah rumah dua lantai di Jalan Pecandran Bawah, RT 004/02, nomor 10, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/6) sekitar pukul 02.45 WIB. Musibah ini menewaskan seorang ibu dan dua anaknya. Ketiganya ditemukan berpelukan dengan kondisi hangus.

Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan Mochtar Zakaria mengatakan kebakaran di Jalan Pecandran RT 004/02, Rawa Barat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan murni musibah.

Dugaan sementara kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. Api berawal di paviliun di rumah yang bertingkat dua itu. Api terus berkobar sejak pukul 02.20 WIB.

’’Api baru padam sekitar pukul 03.30 WIB. Diduga penyebabnya arus pendek listrik, belum dapat dipastikan dari barang elektronik atau bukan,’’ kata Kasieops Sudin Damkar Jaksel Mochtar Zakaria, Jumat (8/6).

 

Saat kejadian, ada 6 orang di dalam rumah. Tiga orang tidur di kamar di lantai dasar, sedangkan tiga korban tewas sedang tidur di kamar di lantai dua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...