Foke Bingung Jagokan Spanyol atau Belanda

Foke Bingung Jagokan Spanyol atau Belanda
Foke Bingung Jagokan Spanyol atau Belanda
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengaku bingung menentukan tim jagoannya dalam Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Pria yang dikenal dengan sapaan Foke itu bingung memilih antara juara bertahan Spanyol atau tim Oranye Belanda.

Menurutnya, Spanyol adalah tim nomor satu dunia dan memiliki pemain dengan pola permainan yang sangat solid. Sementara Belanda dinilainya memiliki banyak pemain bintang muda yang hebat.

"Spanyol merupakan tim yang memiliki kualitas yang bagus, baik pemain maupun sistem pertahanan dan penyerangan yang solid. Namun, Belanda juga punya deretan pemain muda yang tangguh," ujar Foke saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/6).

Namun lebih dari itu, Foke berharap masyarakat Jakarta menjadikan Piala Eropa lebih dari sekedar hiburan. Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa dicontoh dari ajang sepak bola terbesar di Benua Eropa tersebut, khususnya bagi para suporter tim lokal. "Jangan cuma ditonton saja, yang bagus, terutama kedisiplinan penontonnya bisa dicontoh," kata pria berkumis ini.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengaku bingung menentukan tim jagoannya dalam Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Pria yang dikenal dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News