Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Tahap II Belum Jelas

Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Tahap II Belum Jelas
Arif Ramadhoni, Public Relation Big Daddy dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (7/6) guna memberi penjelasan tentang pengembalian (refund) tiket konser Lady Gaga yang batal digelar. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Big Daddy Live Concert telah menyepakati lokasi pengembalian tiket tahap pertama konser Lady Gaga yang urung digelar di Jakarta. Refund tiket gelombang pertama akan dilaksanakan 10 Juni 2012 di Piazza Gandaria, Jakarta Selatan.

Tiket yang akan dikembalikan pada tahap II ini adalah pemilik tiket kelas Tribune 2 (purple). Di tempat ini, Big Daddy telah memblocking tempat untuk 1.500 orang.

"Setelah berkoordinasi dengan Polri, pengembalian tiket untuk tanggal 10 Juni berlangsung dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam," kata Arif Ramadhoni, Public Relation Big Daddy di Polda Metro Jaya, Kamis (7/6).

Arif menjelaskan, pemilik tiket di luar kota pengembaliannya akan dilakukan di kota setempat. Hanya saja pengembalian tiket akan dilakukan secara bertahap. (abu/jpnn)

Berikut jadwal refund tiket Lady Gaga :

  • 10 Juni (tiket kelas Tribune 2, purple)
  • 14 Juni (Tribune 1 Orange & Tribune Green)
  • 24 Juni (Festival khusus pemilik tiket berawalan A, B, C, D, dan E)
  • 1 Juli (Festival khusus pemilik tiket berawalan F, G, H, I, J, K, L, M)
  • 8 Juli (Festival khusus pemilik tiket berawalan N hingga Z)
  • 15 Juli (Reserv Tribune/Yellow & Blue)
  • 22 Juli (Gold Circle)

JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Big Daddy Live Concert telah menyepakati lokasi pengembalian tiket tahap pertama konser Lady Gaga yang urung digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News