Gatot Diyakini Masih di Jakarta

Gatot Diyakini Masih di Jakarta
Gatot Diyakini Masih di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Gatot Supiartono, auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang disebut-sebut sebagai suami siri korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Holly Anggela Hayu, diyakini masih di Jakarta. Sebab, Gatot yang segera digarap sebagai saksi kasus kematian Holly itu sudah dicegah bepergian keluar negeri.

"G (Gatot) kami perkirakan masih di Indonesia atau di Jakarta," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/10).

Dia pun yakin surat panggilan yang dilayangkan polisi sudah diterima Gatot. "Kita yakinkan surat itu sampai ke tangan saudara G," ungkapnya.

Menurutnya, keterangan Gatot sebagai saksi sangat diperlukan Penyidik Polda Metro Jaya untuk mengetahui dan memerjelas kasus ini.

Sebab, kata Rikwanto, foto Gatot ditemukan berada di kamar Holly, di lantai sembilan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. "Nanti peran G akan kita perjelas saat pemeriksaan," ungkapnya.

Rikwanto juga menjelaskan, pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan BPK terkait panggilan pemeriksaan terhadap Gatot. "Secara antar lembaga kita lakukan terus kordinasi," ujarnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Gatot Supiartono, auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang disebut-sebut sebagai suami siri korban pembunuhan di Apartemen Kalibata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News