Gatot Sudah Dapatkan Pasangan Bermarga

Hanura Merapat ke PKS

Gatot Sudah Dapatkan Pasangan Bermarga
Gatot Sudah Dapatkan Pasangan Bermarga
JAKARTA - Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta merasa tidak kaget dengan hasil survei internal Partai Golkar dan Partai Demokrat yang hasilnya Gatot Pujo Nugroho berada di posisi teratas dalam hal tingkat elektabilitas.

Pasalnya, berdasarkan beberapa kali survei internal PKS sendiri, Gatot selalu berada di posisi tertinggi. "Selalu dalam kisaran 30 persen," ujar Ketua DPP PKS Refrizal kepada JPNN di Jakarta, kemarin (9/10).

Pernyataan anggota Komisi VI DPR dari F-PKS itu menanggapi hasil survei Partai Demokrat, seperti dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhony Allen Marbun , bahwa Gatot teratas dengan raihan 28 persen.

Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Andi Ahmad Dara, juga menyebut hasil survei partainya kandidat incumbent itu unggul dengan raihan lebih dari 20 persen. Adey - panggilan Andi Ahmad Dara-bahkan menawarkan berkoalisi dengan PKS di pilgub Sumut 2013 mendatang.

JAKARTA - Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta merasa tidak kaget dengan hasil survei internal Partai Golkar dan Partai Demokrat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News