Gattuso Menyusul Cedera

Gattuso Menyusul Cedera
Gattuso Menyusul Cedera
ROMA – Badai cedera menerpa Timnas Italia. Setelah kehilangan Fabio Grosso dan Alessandro Gamberini, kini tim besutan Marcello Lippi itu kembali kehilangan Gennaro Gattuso. Gelandang AC Milan itu cedera dislokasi tangan pada saat latihan.

Dampaknya, Gattuso harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Dengan begitu, dia dipastikan tidak bisa diturunkan ketika Gli Azzurri – julukan Italia – berhadapan dengan Georgia, Kamis dini hari (11/9) pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Karena itu banyak perubahan yang harus dilakukan Lippi. Terutama di barisan pertahanan dan lini tengah yang ditinggalkan Gattuso. Sebagai pengganti gelandang bertenaga kuda itu Lippi memanggil pemain Palermo Antonio Nocerino.

Sedangkan di lini belakang, masih ada Nicola Legrottaglie atau Andrea Barzagli yang akan mengisi posisi lowong akibat cederanya Grosso dan Gamberini. Sebab, Lippi tidak memanggil pemain baru di barisan pertahanan.

ROMA – Badai cedera menerpa Timnas Italia. Setelah kehilangan Fabio Grosso dan Alessandro Gamberini, kini tim besutan Marcello Lippi itu kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News