Gauli ABG Miskin, 2 Kakek Cabul Dikutuk Warga

Gauli ABG Miskin, 2 Kakek Cabul Dikutuk Warga
Gauli ABG Miskin, 2 Kakek Cabul Dikutuk Warga
BIREUEN- Dua lelaki tua, Maimun AR dan M Nur, warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Jeumpa, Bireuen ini benar benar bejat. Kemiskinan yang dialami Bunga (nama samaran) justru dijadikannya dasar untuk mengeksploitasi hasrat seksual. ABG tersebut beberapa kali dikencaninya hanya dengan membayar Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Mereka sering merayu bergantian dan dengan dalih memberi uang jajan, ABG tersebut digarap di persawahan.

Akibat perbuatannya, warga yang tak tega meminta kepolisian untuk menangkap Maimun AR dan M Nur. Sebab sudah berbuan munkar dan melanggar syariat Islam di kampung. Selain itu, warga juga mengutuk perbuatan tersangka karena tega mengeksploitasi bocah miskin demi nafsu birahi.  

Imuem Desa Cot Unoe, Tgk Razali meminta kepolisian untuk menindak tegas kedua tersangka dan memberikan hukuman yang berat agar kejadian serupa tidak terulang di kampungnya. “Kami mengutuk keras kedua pelaku yang melakukan perbuatan mesum pada gadis bawah umur. Polisi harus mengusut kasus ini sampai tuntas, sebagai bukti tegaknya supremasi hukum negara dan syariat Islam di Aceh,” ujarnya.

Maimun AR sendiri tak mengakui perbuatan mesumnya. Namun, korban mengaku dirinya sudah dicabuli sejak setahun lalu. Bahkan, sudah tidak terhitung lagi perbuatan itu dilakukannya. Ironisnya, korban dibayar Rp 20 ribu-Rp Rp 30 ribu untuk sekali kencan di sawah.

 

BIREUEN- Dua lelaki tua, Maimun AR dan M Nur, warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Jeumpa, Bireuen ini benar benar bejat. Kemiskinan yang dialami Bunga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News