Gauli Gadis Hingga Hamil, Tukang Ojek Dipolisikan

Gauli Gadis Hingga Hamil, Tukang Ojek Dipolisikan
Gauli Gadis Hingga Hamil, Tukang Ojek Dipolisikan
PALEMBANG – Mengaku dicabuli dan digauli, seorang gadis belia sebut saja Kenari (19) hamil akibat ulah seorang tukang ojek. Usia kandungan menginjak bulan kelima, dan ternyata pelakunya juga telah mempunyai istri dan anak. Warga Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang itu merasa ditipu sehingga melaporkan tukang ojek berinisial Bam (27), warga Jl Ratu Sianum, Kecamatan Ilir Timur (IT) II pada polisi.

Terkuaknya kasus tersebut setelah Kenari melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Terpadu Polresta Palembang. Dalam laporan polisi bernomor LP/B-1181/IV/2011/Sumsel/Resta , korban menyatakan, mereka berkenalan sekitar Oktober 2010 lalu dan berpacaran. Baru dua minggu berpacaran lalu terlapor mengajak korban ke rumahnya. Ketika itu terlapor mengaku masih bujangan dan tak memiliki anak maupun istri.

Petaka itu terjadi, pelaku berupaya merayu korban untuk melakukan hubungan badan. Meski ditolak berkali-kali akhirnya pelaku berhasil meyakinkan korban dan siap bertanggung jawab apabila korban berbadan dua. Serta merta korbanpun luluh hatinya hingga peristiwa itu terjadi berulang kali sejak Oktober 2010 hingga April 2011. Kejadian itu berlangsung di rumah pelaku maupun di beberapa penginapan.

Menyadari dirinya hamil, korban kemudian menagih janji pelaku. Sayangnya, pelaku justru menolak bertanggung jawab dan menikahi korban. Kedok pelaku pun terbongkar karena selama ini pelaku telah berumah tangga dan mempunyai anak. Tak terima perbuatan pelaku kemudian korban melapor pada polisi.

PALEMBANG – Mengaku dicabuli dan digauli, seorang gadis belia sebut saja Kenari (19) hamil akibat ulah seorang tukang ojek. Usia kandungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News