GAWAT! Ada Suporter Persib Bawa Keris

GAWAT! Ada Suporter Persib Bawa Keris
Polisi melakukan penggeledahan suporter Persib, Viking Jakarta, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengamankan alat pemukul dan keris kecil dari suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Jakarta. Benda-benda itu ditemukan pada saat Reskrimum Polda melakukan pemeriksaan terhadap anggota Viking Jakarta yang berkumpul di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10) pagi.

"Satu orang tadi bawa alat pemukul sama keris kecil. Tadi ditemukan di dalam tas," kata ‎Kepala Tim Geledah Reskrimum Kompol Imran Gultom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10).

Imran menjelaskan, keris tersebut disimpan di sebuah kantong berwarna merah. ‎"(Yang warna merah) bungkusnya," ungkapnya.

Anggota Viking Jakarta yang kedapatan membawa alat pemukul dan keris kecil itu berasal dari Depok berinisial AB. Warga tersebut berumur 23 tahun.

Imran menjelaskan, ‎anggota Viking Jakarta yang membawa alat pemukul dan keris kecil itu diinterogasi di Reskrimum Polda. Polisi mendalami alasannya membawa benda-benda tersebut.

"Nanti masih di dalami apakah keris itu bagian dari senjata tajam," ucap Imran. (gil/jpnn)
    

 


JAKARTA - Polisi mengamankan alat pemukul dan keris kecil dari suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Jakarta. Benda-benda itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News