Viking: Kami Datang untuk Persib, Bukan Cari Masalah

Viking: Kami Datang untuk Persib, Bukan Cari Masalah
Viking Jakarta, saat kumpul di Polda Metro Jaya. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung bakal bentrok dengan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Sebelum menonton pertandingan itu, suporter Persib dikumpulkan di Polda Metro Jaya.

"Kami suporter Viking Jakarta. Official Bobotoh Persib suruh kami kumpul ke sini (Polda Metro Jaya)," kata salah satu anggota Viking Jakarta, Danang (25) di Polda Metro Jaya, Minggu (18/10).

Dia mengaku, fokus kedatangannya hanya untuk memberikan semangat dan menonton Persib bertanding. "Bukan cari masalah," sambung Danang yang berasal dari Sunter.

Hal senada disampaikan Abi (26), anggota Viking Jakarta. Dia mengaku, ingin memberikan dukungan kepada Persib pada saat bertanding. 

"‎Niatnya kami dukung Persib sampai juara. Yang penting no anarkis, no rasis," ucap Abi.

‎Pada saat di Polda, tas para anggota Viking Jakarta diperiksa oleh polisi dari Reskrimum Polda. Suporter Persib juga diimbau supaya tidak terbakar emosi. 

"Jangan terbakar emosi. Kalau terlempar (botol) ‎sampaikan kepada petugas," ungkap seorang personel polisi dari Reskrimum Polda. (gil/jpnn) 

JAKARTA - Persib Bandung bakal bentrok dengan Sriwijaya FC dalam final Piala Presiden, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News