Gawat! Sriwijaya FC Mulai tak Bergairah

Gawat! Sriwijaya FC Mulai tak Bergairah
pt li

jpnn.com - PALEMBANG- Entah apa yang terjadi dengan Sriwijaya FC Palembang. Digadang-gadang bakal menjadi kekuatan menakutkan, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu justru tampil melempem di QNB League.

Hingga kini, SFC hanya bisa bermain imbang dalam dua laga yang sudah dilangsungkan. Setelah bermain imbang melawan Pelita Bandung Raya, SFC juga ditahan Semen Padang.

SFC bahkan sempat dua kali tertinggal ketika menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (7/4). Untungnya, SFC masih bisa mendapatkan satu angka.

"Kami akui permainan di babak pertama kurang gairah, pemain seperti tidak ada nafsu untuk bermain. Saya tidak mengerti kenapa,” terang asisten pelatih SFC, Hendri Susilo usai laga di laman PT LI.

“Ada sedikit perubahan bermain di babak kedua. Ada sedikit gairah tapi kami menilai belum cukup. Kami mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan, " tegas Hendri. (jos/jpnn)

 

 


PALEMBANG- Entah apa yang terjadi dengan Sriwijaya FC Palembang. Digadang-gadang bakal menjadi kekuatan menakutkan, tim berjuluk Laskar Wong Kito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News