Gaya Hidup Mewah Terekspos, Nyonya Najib Dapat Julukan Baru

Gaya Hidup Mewah Terekspos, Nyonya Najib Dapat Julukan Baru
Najib Razak dan Rosmah Mansor. Foto: AFP

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Najib Razak dan istrinya, Rosmah Mansor, merasa sangat terusik. Mereka sangat tidak nyaman dengan penggeledahan yang dilakukan polisi pada Rabu malam (16/5) di lima lokasi yang berhubungan dengan Najib.

Rosmah menganggap informasi yang diberikan polisi kepada media tidak etis. ’’Pihak berwenang seharusnya mengikuti aturan hukum selama proses (hukum, Red) untuk menghindari persidangan prematur dari masyarakat dan tidak membocorkan informasi ke media sosial,’’ ujar pengacara Rosmah.

Paparan polisi kepada media Jumat lalu (18/5) memang membuat Rosmah malu luar biasa. Kini dia mendapat julukan baru. Yaitu, Imelda Marcos-nya Malaysia.

Saat suaminya dilengserkan pada 1986, Imelda Marcos diketahui memiliki 1.200 pasang koleksi sepatu. Berbeda dengan Imelda, Rosmah kecanduan tas buatan desainer internasional.

Di Pavilion Residences, misalnya, polisi menyita 284 kotak berisi tas berbagai brand. Sementara itu, di Taman Duta Residence, ada 52 tas. Mulai Birkin, Gucci, Chanel, sampai Prada. Polisi juga menyita 72 koper berisi perhiasan mewah, arloji, dan uang yang didominasi pecahan mata uang asing.

Temuan itu membuat publik geleng-geleng kepala. Tengok saja merek Birkin. Dalam setahun, Birkin hanya mengeluarkan beberapa koleksi. Mendapatkannya luar biasa sulit dan harganya tentu selangit.

’’Ada beberapa aksesori dan baju yang saya beli dengan uang saya sendiri. Apa salahnya?’’ ujar Rosmah di buku biografinya yang dirilis pada 2013. Pernyataan tersebut disampaikan untuk menanggapi kritik publik atas gaya hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The New Strait Times, Rosmah berharap masalah keluarganya segera selesai dan kehidupannya kembali normal.

Najib Razak dan istrinya, Rosmah Mansor, merasa sangat terusik. Mereka sangat tidak nyaman dengan penggeledahan yang dilakukan polisi pekan lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News