Gaya Komunikasi dan Pendekatan Baik, Prabowo Sukses Meraup Banyak Dukungan Masyarakat

Gaya Komunikasi dan Pendekatan Baik, Prabowo Sukses Meraup Banyak Dukungan Masyarakat
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dinilai memiliki komunikasi dan pendekatan yang sangat baik sehingga membawanya mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia.

Prabowo juga menteri pertahanan itu dianggap berhasil membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga membuatnya makin disukai publik. 

"Gaya komunikasi Pak Prabowo yang dianggap layak, pendekatan komunikasi dia dengan berbagai partai politik dan masyarakat juga sangat baik sehingga itu yang membuat masyarakat bersimpati terhadap Prabowo," kata Direktur Eksekutif Partner Politik Indonesia AB Solissa dalam keterangannya, Minggu (1/10).

Dalam menjalankan tugasnya sebagai menhan, Prabowo selalu turun ke lapangan sehingga berdampak langsung pada elektabilitasnya sebagai capres. Langkah yang dilakukan Prabowo ini sukses mendapat simpati dari masyarakat.

Solissa mengatakan bahwa gaya pendekatan Prabowo menjelang di Pilpres 2024 sangat jauh berbeda dibanding sebelumnya.

Perubahan karakter Prabowo dalam bertarung di pilpres membuktikan dirinya sangat adaptif dan mampu menghadapi berbagai rintangan dengan sabar.

Hal ini menjadikan Prabowo sosok pemimpin yang mampu menjawab tantangan global di masa depan. Prabowo dengan pemikiran strategik yang dimiliki mampu dengan mudah beradaptasi dengan berbagai permasalahan di masa depan.

Itu menjadi kontribusi Prabowo yang sangat nyata dalam meningkatkan elektabilitas sebagai capres.

Prabowo dinilai sukses meraih dukungan masyarakat berkat gaya komunikasi dan pendekatan yang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News