Gayus Cuma Teri, KPK Harus Tangkap Mafia Kakap

Gayus Cuma Teri, KPK Harus Tangkap Mafia Kakap
Gayus Cuma Teri, KPK Harus Tangkap Mafia Kakap
JAKARTA - Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) didesak untuk segera membongkar kasus korupsi yang digulirkan oleh Gayus Tambunan. "Tangkap mafia kakap. Gayus itu hanya teri," ujar massa yang menggelar demo di Gedung KPK, Jumat (28/1), sekitar pukul 14.45 WIB. Mereka yang berdemo menamakan diri sebagai Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi.

Menurut Desta, koordinator aksi tersebut, KPK harus komit dalam menjalankan amanah rakyat untuk memberangus korupsi di Indonesia. "KPK wajib proaktif melaksanakan tugas yang diembankan," tukasnya.

Lebih jauh, para pendemo meyakini bahwa banyak pihak yang bakal terganggu kepentingannya, ketika kasus Gayus benar-benar dikuak ke permukaan. "Tapi, apakah KPK berani? Mari Kita tunggu," pekik orator demonstran tersebut.

Dari sekian butir yang dituntutkan ke KPK oleh massa pendemo, terkait dengan pembongkaran kasus Gayus, pengungkapan pajak perusahaan yang ditangani Gayus diminta oleh Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi itu untuk diusut tuntas. (mur/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) didesak untuk segera membongkar kasus korupsi yang digulirkan oleh Gayus Tambunan. "Tangkap mafia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News