Gayus Tambunan Diminta Buka-bukaan di Senayan

Gayus Tambunan Diminta Buka-bukaan di Senayan
Gayus Tambunan Diminta Buka-bukaan di Senayan
JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman, menyayangkan Kepolisian karena belum juga mendalami keterangan Gayus soal pihak-pihak tertentu yang terlibat dalam kasus manipulasi pajak. Karenanya Komisi III DPR ingin memanggil Gayus dan mendalami pengakuannya soal kasus itu.

"Termasuk dugaan pengusaha kelas kakap yang meminta jasanya untuk memanipulasi laporan pajaknya. Karena itu, biar DPR yang mendalaminya," kata Benny K Harman di Jakarta, Jumat (17/12).

Soal Kapan waktunya pengakuan Gayus didalami Komisi III DPR, Benny hanya menyebut hal itu akan diprioritaskan pada masa persidangan DPR periode Januari 2011 mendatang. "Tepatnya dalam waktu tiga pekan ke depan," sebutnya.

Meski demikian Benny juga mengatakan, rencana pemanggilan terhadap Gayus Tambunan ini tetap akan diputus terlebih dahulu di internal Komisi III. "Kita masih akan dibicarakan dulu soal pemanggilan Gayus Tambunan ini di internal,” ungkapnya.

JAKARTA - Ketua Komisi III DPR, Benny K Harman, menyayangkan Kepolisian karena belum juga mendalami keterangan Gayus soal pihak-pihak tertentu yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News