GBB Banten Siap Gaet Suara Buruh Untuk Dukung Ganjar di 2024

GBB Banten Siap Gaet Suara Buruh Untuk Dukung Ganjar di 2024
GBB Banten sepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Dok sukarelawan GBB.

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Provinsi Banten kini telah resmi dikukuhkan oleh pengurus pusat. Pengukuhan yang dibalut tema 'Panggung Ganjaran' ini dihadiri ribuan orang perwakilan buruh di Provinsi Banten.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan pengukuhan ini sebagai langkah awal GBB Banten dalam menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024.

"Kami mengadakan panggung Ganjaran ini adalah rangkaian konsolidasi dalam memperluas dukungan untuk Bapak Ganjar," ujar Lukman dalam siaran persnya, Minggu (29/1).

Menurut Lukman, pengurus GBB Banten nantinya akan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum buruh. Serta, menggalang dukungan ke masyarakat.

"Pengurus akan melakukan pendekatan ke warga Banten secara umum, khusunya kaum buruh," ujarnya.

Ke depan, Lukman mengungkapkan akan membentuk GBB di seluruh provinsi di Indonesia, sebagai perluasan dukungan untuk Ganjar.

Sementara Ketua GBB Banten Trisnur Prianto menyatakan siap menggaet dukungan untuk Ganjar dari kaum buruh di wilayahnya.

Dukungan untuk Ganjar akan dilakukan dalam bentuk penggalangan suara dengan program-program GBB yang bertujuan untuk menyejahterakan buruh.

Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Banten bakal menggaet suara kaum buruh untuk mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News