GBB Gelar Mudik Asyik demi Ganjar Pranowo, 600 Orang Diberangkatkan ke Kampung

GBB Gelar Mudik Asyik demi Ganjar Pranowo, 600 Orang Diberangkatkan ke Kampung
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Jateng/Antara

jpnn.com, TANGERANG - Sukarelawan dari Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Dukung Ganjar mengadakan Mudik Asyik di Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (20/4) yang ditujukan bagi ratusan pekerja. 

Ketua Umum GBB Lukman Hakim menyatakan Mudik Asyik ialah program yang diadakan pihaknya demi membantu kaum buruh bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing.

"Alhamdulillah teman-teman yang selama ini kesulitan untuk mudik kami bisa membantu dengan menyediakan armada bagi mereka dan keluarganya," ujar dia dalam keterangan persnya, Jumat (21/4). 

Selain itu, kata Lukman, program Mudik Asyik menjadi bentuk kepedulian pendukung Ganjar Pranowo terhadap kaum buruh. 

Adapun, sekitar 600 buruh bersama keluarga meraka masing-masing turut meramaikan Mudik Asyik bersama GBB. 

"Ini menjadi bentuk kepedulian kami sebagai pendukung Pak Ganjar untuk membantu kaum buruh bertemu dengan sanak keluarga," ungkapnya. 

Lukman berharap melalui program Mudik Asyik membuat sosok Ganjar lebih dikenal di kalangan para buruh dan keluarga mereka. 

"Mudah-mudahan ini menjadi kabar baik buat pendukung Pak Ganjar untuk memperluas dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo agar menjadi presiden 2024," ucapnya.

Sukarelawan dari Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) Dukung Ganjar mengadakan Mudik Asyik dengan memberangkatkan 600 orang ke kampung halaman. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News