JPNN.com

Gebby Vesta Bongkar Kebiasaan Lucinta Luna Pakai Narkoba

Rabu, 12 Februari 2020 – 16:26 WIB
Gebby Vesta Bongkar Kebiasaan Lucinta Luna Pakai Narkoba - JPNN.com
Gebby Vesta. Foto : Gebby Vesta Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ sekaligus model, Gebby Vesta membongkar kebiasaan Lucinta Luna yang kerap memakain narkoba sebelum bekerja dan syuting. Dia mengaku sudah mengatahui hal tersebut sejak 2006 lalu.

"Di saat syuting video klip 'Bobo Dimana' dia pakai dulu, di saat mau tampil di TV dia selalu pakai dulu, supaya pede (percaya diri) makanya dia ngomong itu halusinasi," kata Gebby Vesta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/2) malam.

Gebby Vesta menyebut Lucinta Luna kerap berbicara seperti sedang halusinasi. Hal tersebut menurutnya adalah efek narkoba yang sering dipakai.

"Dia bilang bisa hamil, begini begitu, karena yang berbicara itu bukan dia, itu narkoba," ujar Gebby Vesta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diciduk pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) pagi.

Saat penangkapan berlangsung, Lucinta Luna tidak sendirian. Kepolisian juga mengamankan tiga orang lainnya yakni berinisial N, D, dan H.

Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo atau benzodiazepin yang termasuk psikotropika, setelah melakukan tes urine. Sementara tiga rekannya yang juga ditangkap dinyatakan negatif.

Pihak berwajib menemukan barang bukti narkoba jenis ekstasi saat penangkapan Lucinta Luna. Selain itu ditemukan juga obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo