Gegara Kasus Ikan Asin, Anak Fairuz A Rafiq Dibully di Sekolah

Gegara Kasus Ikan Asin, Anak Fairuz A Rafiq Dibully di Sekolah
Fairuz A Rafiq-Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kasus 'ikan asin' yang diucapkan Galih Ginanjar ternyata berdampak buruk bagi anak Fairuz A Rafiq, Faaz. Putra hasil pernikahan mereka itu diduga menjadi korban bully di sekolah.

Hal tersebut diungkapkan Sonny Septian sebagai ayah sambung, yang kini menjadi suami Fairuz A Rafiq. Dia membeberkan bukti yang menceritakan perlakuan salah satu teman Faaz di sekolah yang membully akibat kasus ikan asin.

"Mom kebenaran (sensor) SMP kelas 8 (sensor) dan barusan habis aku interogasi. Pada saat upacara kakaknya (sensor) sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut dan ada anak yang memberikan tantangan ke temannya di kelas 9, 'eh lo berani enggak ngatain si Faaz ikan asin'. Namun sayangnya kakaknya (sensor) ada di barisan belakang jadi tidak tahu muka dan namanya anak itu, hanya mendengar suara dan anak itu ada di barisan kelas 9. Tapi info ini harus di-crosscheck lagi karena baru dari pihak kakaknya," ungkap Sonny lewat akun Instagram miliknya seperti dilihat JPNN.com, Senin (12/8).

BACA JUGA: Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin

Aktor FTV itu serta Fairuz curiga kejadian terhadap Faaz benar terjadi. Sebab putranya itu diketahui sempat menangis dan merasa tertekan.

"Berarti benar Mam, ada yang ngatain karena Faaz nangis juga kan jadi tertekan anak digituin ya mom," balasnya.

Sonny murka dengan kejadian ini. Dia mengaku tidak bakal tinggal diam dengan kasus ini. Selain itu, Sonny Septian juga menyindir awal mula kasus 'ikan asin' berawal.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah? Coba tanya apa penyebabnya," tulis Sonny.

Sonny murka dengan kejadian ini dan mengaku tidak bakal tinggal diam dengan kasus ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News