Senin, 19 Agustus 2019 – 04:12 WIB

Kakak Fairuz A Rafiq Anggap Galih Ginanjar Telah Memberi Garam ke Luka

Jumat, 09 Agustus 2019 – 08:46 WIB
Kakak Fairuz A Rafiq Anggap Galih Ginanjar Telah Memberi Garam ke Luka - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Fairuz A Rafiq menolak permintaan maaf dari Galih Ginanjar terkait kasus ikan asin. Menurut mereka, permohonan maaf Galih Ginanjar tidak ikhlas dari lubuk hati paling dalam.

Buktinya, aktor FTV itu malah mengungkit jasanya saat masih menjadi suami Fairuz A Rafiq. Dalam video permintaan maaf, Galih Ginanjar memang membahas kenangan merawat mantan mertuanya, mendiang A Rafiq.

"Bukannya makin kasian malah makin kesal, papa (A Rafiq) itu sudah enggak ada, biar papa tenang di alam sana, jangan diungkit-ungkit lah," kata kakak Fairuz A Rafiq, Rani A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Keluarga Fairuz A Rafiq semakin geram lantaran Galih Ginanjar juga mengklaim telah memberi pengorbanan untuk anaknya dari hasil pernikahan dulu. Padahal anaknya dari pernikahan dengan Fairuz - yang bernama Faaz- memang sudah seharusnya menjadi tanggung jawabnya.

"Terus dia (Galih) bilang ngurusin Faaz, lah dia kan bapaknya," ucap Rani A Rafiq.

BACA JUGA: Terungkap Alasan Sesungguhnya Uki Hengkang dari NOAH

"Ngurusin adalah kewajibannya, sampai sekarang juga harusnya ngurusin sampai nanti Faaz mandiri sendiri. Walaupun Faaz enggak dianggap, suruh tes DNA katanya dulu," sambung Fadia A Rafiq.

Kakak Fairuz A Rafiq itu menilai permohonan maaf Galih Ginanjar gagal meraih simpati. Bukan merasa kasihan, bahkan pihak Fairuz A Rafiq semakin benci.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar