JPNN.com

Gegara Tak Dikasih Uang, Ahmad Fadli Kalap Hajar Ayah dan Bacok Paman, Beringas Sekali!

Kamis, 24 September 2020 – 01:05 WIB
Gegara Tak Dikasih Uang, Ahmad Fadli Kalap Hajar Ayah dan Bacok Paman, Beringas Sekali! - JPNN.com
Pelaku Ahmad Fadli (kiri) diamankan Polsek Perbaungan usai menganiaya ayah serta pamannya. Foto : pojoksatu.id

jpnn.com, SERGAI - Ahmad Fadli, 19, dengan beringas menganiaya ayah kandung dan pamannya di rumah mereka di Dusun III, Desa Senah, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, (21/9/2020) petang.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang menjelaskan peristiwa kekerasan itu berawal saat ayah kandung tersangka, Ahmad Murzi, 50, pulang ke rumah dan diberondong dengan permintaan putra yang meminta uang.

Saat itu, korban menolak permintaan putranya. Pertengkaran antar keduanya tak bisa dielakkan lagi.

“Karena meminta sejumlah uang dan tidak diberikan korban, tiba-tiba tersangka langsung memukuli korban secara membabi buta beberapa kali, sehingga mengenai bibir dan mengalami luka serta mengeluarkan darah,” ujar Robinson kepada wartawan, Rabu (23/9).

Korban yang dalam keadaan terluka merasa takut melihat keberingasan putranya. Dia berlari keluar dan menuju rumah adiknya alias paman tersangka, Syarizal dan menceritakan yang telah terjadi.

Robinson menjelaskan, setelah itu korban ditemani adiknya pulang untuk tersangka. Namun, setibanya di depan pintu rumah, kembali terjadi pemukulan dan mengenai wajah Fadli.

Sang paman yang mencoba melerai pertengkaran ayah dan anak itu malah mendapatkan bacokan, setelah Fadli mengambil parang dari belakang rumah kemudian mengayunkan serta membacokkan parang tersebut ke kaki sebelah kanan Syarizal.

Keduanya korban yang telah bersimbah darah akhirnya keluar rumah lagi dan tersangka mengunci semua pintu. Dengan memegangi sebilah parang sambil mengancam siapa yang berani masuk akan ditebas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi