Geger! Mayat Bayi Ditemukan Terkubur di Dekat Gedung Setda

Geger! Mayat Bayi Ditemukan Terkubur di Dekat Gedung Setda
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PANDGELANG – Pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Pandeglang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang dikubur di sekitar gedung Setda, Selasa (8/11) sekira pukul 16.30 Wib. 

Mayat yang diduga sudah lama terkubur itu pertama kali ditemukan oleh Ruswan (45), ketika menggali saluran air di sekitar gedung tersebut. Untuk sementara, mayat diamankan di Mapolres Pandeglang guna kepentingan identivikasi.

Ruswan menceritakan, awal menemukan bayi tersebut ketika dirinya sedang menggali tanah untuk dijadikan saluran air. Namun, tanpa disadari ada benda seperti tabung yang pecah karena terkena alat penggali tanah yang dipakainya. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata isi tabung tersebut adalah mayat bayi. “Setelah saya periksa, saya melihat ada kepala bayi, langsung saja saya ngasih tahu teman-teman yang lain,” ujarnya, dilokasi kejadian, kemarin.

Setelah mengetahui hal itu, kata Ruswan, warga langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian agar segera dilakukan penanganan. 

“Langsung dilaporkan, karena saya enggak mau disalahkan. Untung polisinya langsung datang dan melakukan penanganan,” imbuhnya.

Salah seorang pegawai di Setda Pemkab Pandeglang M Husni menceritakan, awalnya mengetahui kejadian tersbut lantaran banyak warga berkumpul di sekitar gedung. 

Setelah diselidiki, ternyata pekerja gedung menemukan mayat di dalam tabung yang sudah terkubur. 

PANDGELANG – Pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Pandeglang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang dikubur di sekitar gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News