Geger Penemuan Tulang Belulang Manusia, Siapakah Dia?

Geger Penemuan Tulang Belulang Manusia, Siapakah Dia?
Petugas saat melakukan pemeriksaan di lokasi temuan tulang belulang di kawasan hutan lindung. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, TABANAN - Warga Pupuan, Tabanan, Bali, dibuat geger dengan temuan tulang belulang, Jumat (1/1).

Tulang belulang itu ditemukan warga di kawasan hutan lindung, tepatnya di wilayah perbatasan Desa Sanda dengan Desa Karyasari, Kecamatan Pupuan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, awal mula temuan tulang belulang diketahui oleh saksi I Nyoman Budi dan I Komang Lolik warga Desa Pujungan yang sedang berburu burung.

Saat ditemukan, tulang belulang yang diduga kuat kerangka manusia dalam kondisi berserekan. Bahkan, selain tulang belulang, kedua saksi juga menemukan tas belanja warna orange, pakaian, dan sandal.

Atas temuan itu, sontak warga sekitar langsung gempar dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan tak menampik penemuan sejumlah potongan tulang yang diduga tulang kerangka manusia.

Pihaknya mendapat informasi awal laporan dari warga dan Perbekel Desa Pujungan, Pupuan saat malam Tahun Baru.

“Setelah kami korek keterangan ternyata tulang kerangka yang diduga kuat kerangka manusia ditemukan warga sudah lama sekitar 20 hari yang lalu. Namun pas malam Tahun Baru, kami yang patroli malam baru menerima laporan,” ujar AKP Agus Wicaksana.

Awal mula temuan tulang belulang diketahui oleh saksi I Nyoman Budi dan I Komang Lolik warga Desa Pujungan yang sedang berburu burung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News