Gel Peringan Sakit Radang Sendi

Gel Peringan Sakit Radang Sendi
Gel Peringan Sakit Radang Sendi
SEBUAH gel baru ditemukan dapat mengurangi radang sendi. Dengan cara digosokkan ke kulit penderita  radang sendi dua kali sehari dapat mengurangi rasa sakit hingga 40 persen.

Gel yang diberi nama Flexiseq, disebut-sebut mampu meringankan rasa sakit dan mengembalikan mobilitas apabila dioleskan pada bagian yang  sakit. Osteoarthritis atau penyakit radang sendi dapat menyebabkan nyeri pada tangan, tulang belakang, lutut dan pinggul ketika tulang bergesekan satu sama lain .

Menurut para peneliti, gel ini tidak memiliki efek samping seperti keluhan perut atau masalah jantung ."Kebanyakan orang  yang menderita osteoarthritis hidup dengan rasa sakit kronis yang mengganggu kegiatan sehari-hari mereka," kata pemimpin penelitian Profesor Philip Conaghan, dari University of Leeds, Kamis (11/4).

Flexiseq  merupakan gel alami yang baik untuk  pengobatan nyeri sendi. Manfaat dari gel ini adalah si penderita tidak perlu mengoleskannya setiap  saat, tapi cukup hanya sekali sehari untuk bebas dari rasa sakit.(fny/jpnn)

SEBUAH gel baru ditemukan dapat mengurangi radang sendi. Dengan cara digosokkan ke kulit penderita  radang sendi dua kali sehari dapat mengurangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News