JPNN.com

Geladi Resik Pementasan Teater Panembahan Reso Disambut Antusias

Jumat, 24 Januari 2020 – 22:14 WIB Geladi Resik Pementasan Teater Panembahan Reso Disambut Antusias - JPNN.com
Geladi resik Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sehari jelang pementasan Panembahan Reso, para pemain dan tim produksi menggelar geladi resik, Jumat (24/1) malam. Pentas pemanasan tersebut menampilkan pemain lengkap dengan kostum sekaligus makeup di panggung Teater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Geladi resik Panembahan Reso disambut antusias oleh para tamu undangan. Hadirin yang hadir terdiri dari pelaku seni, undangan, dan awak media. Kursi yang berada di Teater Ciputra Artpreneur nyaris dipenuhi undangan yang hadir. Tamu tampak memperhatikan geladi resik pementasan Panembahan Reso dengan seksama.

"Dari geladi resiknya sangat oke, jalan ceritanya masih relevan sama zaman sekarang. Tidak sabar untuk nonton pementasan aslinya besok," kata Nefri Saputra, salah satu tamu yang hadir, Jumat (24/1) malam.

"Aksi para pemain juga bagus banget," sambung Riandi Akbar, tamu lainnya.

Pementasan karya WS Rendra bertajuk teater Panembahan Reso tinggal hitungan hari. Karya monumental yang pernah sukses tahun 1986 itu bakal dipentaskan kembali pada 25 Januari 2020 di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Sehari jelang pementasan, para pemain dan tim produksi Panembahan Reso menggelar geladi resik, Jumat (24/1) malam. Pentas pemanasan tersebut menampilkan pemain lengkap dengan kostum sekaligus makeup.

Para lakon teater Panembahan Reso tampak serius selama geladi resik berlangsung. Mereka bermain layaknya sedang benar-benar melakukan pertunjukan. Dialog demi dialog dalam setiap babak dibawakan dengan sempurna.

Tidak hanya lakon, para pemain musik pun turut mendukung geladi resik pada Jumat malam. Musik yang disajikan mengiringi beberapa pergantian dari satu babak ke babak berikutnya serta sejumlah adegan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...