Sha Ine Febriyanti dan Reza Rahadian Raih Penghargaan FFI 2023

Sha Ine Febriyanti dan Reza Rahadian Raih Penghargaan FFI 2023
Aktris Sha Ine Febriyanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) malam. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sha Ine Febriyanti terpilih sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2023.

Dia menang Piala Citra FFI 2023 berkat perannya sebagai Bu Prani dalam film Budi Pekerti.

Adapun Ine Febriyanti berhasil mengalahkan nominator lainnya, yakni Asha Smara Darra, Aurora Ribero, Jajang C Noer, dan Laura Basuki.

"Benaran ya, aku menerima piala ini di sini, deg-degan banget," kata Sha Ine Febriyanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) malam.

Perempuan berusia 47 tahun itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk keluarga dan kru, serta para pemain film Budi Pekerti.

Sha Ine Febriyanti juga tidak ketinggalan menyampaikan terima kasih kepada sutradara Budi Pekerti, Wregas Bhanuteja.

"Yang pasti terima kasih atas apresiasinya. Menurut saya, piala cuma simbol saja. Saya berterima kasih karena ini apresiasinya jatuh ke tangan saya," ucap Sha Ine Febriyanti.

"Menurut saya, semuanya luar biasa, tetapi sebenarnya penghargaan yang paling besar buat saya adalah ketika sebuah film atau apa yang ingin kita sampaikan tersampaikan kepada penonton. Jadi, itu jauh lebih penting daripada apa-apa," tambahnya.

Aktris Sha Ine Febriyanti terpilih sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2023, sementara Reza Rahadian meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News