Gelandang Bidikan Barca Buka Kans Gabung Muenchen

Gelandang Bidikan Barca Buka Kans Gabung Muenchen
afp

jpnn.com - DORTMUND- Ambisi Barcelona mendapatkan Ilkay Gundogan terancam kandas di tengah jalan. Sebab, penggawa Borussia Dortmund itu malah membuka peluan bergabung dengan Bayern Muenchen.

Gundogan saat ini hanya memiliki kontrak selama 12 bulan dengan Dortmund. Nah, Dortmund juga dikabarkan sudah rela kehilangan penggawa timnas Jerman tersebut.

“Tidak pernah ada permintaan dari kami pada Muenchen. Kami tak berada dalam posisi meminta apapun dari tim seperti Muenchen,” terang Ilhan Gundogan selaku agen Ilkay di laman Goal, Senin (22/6).

Namun, Gundogan tak akan bergabung dengan status bebas transfer seperti Robert Lewandowski. Ilhan mengatakan, Gundogan tetap ingin menghormati Dortmund yang sudah membesarkan namanya.

“Kami tak akan pernah menerimanya. Sudah jelas bahwa Dortmund harus mendapatkan bayaran. Mereka layak mendapatkan tanda terima kasih,” tegas Ilhan. (jos/jpnn)


DORTMUND- Ambisi Barcelona mendapatkan Ilkay Gundogan terancam kandas di tengah jalan. Sebab, penggawa Borussia Dortmund itu malah membuka peluan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News