Mantan Pemain Manchester United Ikut Tarkam di Banyuwangi

Mantan Pemain Manchester United Ikut Tarkam di Banyuwangi
Eric Djemba Djemba. FOTO: dok/jpnn,com

jpnn.com - PERSEWANGI Banyuwangi tak mau setengah-setengah mengikuti Java Sunrise Cup. Sebagai tuan rumah, mereka ngebon pemain-pemain berkelas untuk memperkuat tim mereka.

Bukan hanya pemain lokal dari ISL, pemain-pemain asing klub yang sebelumnya merumput di ISL pun menjadi pilihan. Satu nama fenomenal direkrut oleh Persewangi, Eric Djemba-Djemba.

Eks Manchester United itu sebelumnya adalah pemain Persebaya yang diakhiri kontraknya. Karena tak ada kejelasan kompetisi, pemain tersebut sementara mengikuti liga Tarkam di Banyuwangi.

"Ada pemain lokal dan sekitar 13 pemain tambahan, mereka ini levelnya ISL untuk tampil bersama Persewangi," kata pelatih Bagong Wahyudi di facebook Info Persewangi Banyuwangi Indonesia.

Beberapa nama pemain ISL lain yang bergabung adalah M Taufik, Otavio Dutra, dan Slamet Nurcahyo. Dua pemain senior yang sedang berusaha diterbangkan ke Banyuwangi adalah Bambang Pamungkas dan Gaston Castano.

"Kami masih dalam tahap negosiasi mendatangkan dua pemain ini. Untuk memperkuat Laskar Blambangan," lanjutnya.

Sunrise of Java Cup sendiri dijadwalkan digelar pada 30 Juni- 5 Juli mendatang. Venue yang akan digunakan adalah Stadion Diponegoro Banyuwangi. Laga ini juga untuk meresmikan dibukanya Stadion tersebut sebagai kandang Laskar Blambangan, Persewangi Banyuwangi. (dkk/jpnn)

PERSEWANGI Banyuwangi tak mau setengah-setengah mengikuti Java Sunrise Cup. Sebagai tuan rumah, mereka ngebon pemain-pemain berkelas untuk memperkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News