Djohar Arifin Penuhi Undangan Kemenpora

Djohar Arifin Penuhi Undangan Kemenpora
Djohar Arifin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua PSSI sebelum penonaktifan federasi sepak bola tanah air, Djohar Arifin, akhirnya memenuhi undangan Kemenpora. Dia datang dengan kapasitasnya sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI sampai sebelum KLB PSSI.

Djohar terlihat datang di kantor Kemenpora sebelum jam 13.00 siang. Dia datang sendiri, tanpa didampingi Sekjen atau bendaharanya. Dia terlihat santai dan mengaku baru datang di Jakarta, Senin (22/6) malam.

"Saya belum tahu pengurus yang lain datang atau tidak. Karena saya baru masuk Jakarta Senin," katanya.

Djohar datang dalam kapasitasnya untuk memenuhi undangan dari Kemenpora. Kedatangannya dengan status Ketua Umum PSSI sebelum dibekukan.

"Belum tahu apa yang akan dibicarakan pak Menteri. Saya akan mendengarkan dulu apa yang dipaparkan menteri, saya hadir sebagai Ketum sebelum penonaktifan PSSI," tandasnya.

Djohar juga tak tahu siapa saja yang mendapatkan surat seperti dirinya. Yang dia tahu, dari media, ada pengurus lain yang dipanggil untuk mendampinginya.

"Yang lain saya nggak tahu. Siapa aja yang dapat surat juga belum tahu," pungkasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Ketua PSSI sebelum penonaktifan federasi sepak bola tanah air, Djohar Arifin, akhirnya memenuhi undangan Kemenpora. Dia datang dengan kapasitasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News