Telepon Mancini Bikin Kondogbia Berani Tolak Milan

Telepon Mancini Bikin Kondogbia Berani Tolak Milan
inter.it

jpnn.com - MILAN- Geoffrey Kondogbia membeberkan alasannya bergabung dengan Inter Milan. Gelandang timnas Prancis itu mengaku mendapat telepon dari pelatih Inter Roberto Mancini.

Berkat bujuk rayu Mancini, pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya luluh. Kondogbia pun memilih Inter. Padahal, Kondogbia sebenarnya punya kans bergabung dengan AC Milan.

“Saya bicara dengan Mancini pekan lalu. Apa yang dia katakan benar-benar meyakinkan saya. Saya tak berpikir Anda akan mengatakan tidak pada klub seperti Inter,” terang Kondogbia di laman Goal, Senin (22/6).

Kondogbia pun ini bertekad membayar kepercayaan Inter. Pasalnya, Kondogbia didatangkan dengan harga mahal. Yakni, sekitar 40 juta Euro atau setara Rp 600 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya. Saya berharap kami bisa mendapatkan hal besar secara bersama-sama. Saya akan memberikan semua yang terbaik,” tegas Kondogbia. (jos/jpnn)

 


MILAN- Geoffrey Kondogbia membeberkan alasannya bergabung dengan Inter Milan. Gelandang timnas Prancis itu mengaku mendapat telepon dari pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News