Orang Ini Ngaku Punya Telepati Dengan Messi

Orang Ini Ngaku Punya Telepati Dengan Messi
afp

jpnn.com - BARCELONA- Joan Laporta tak pernah jemu melontarkan kalimat manis pada kampanye pemilihan Presiden Barcelona. Tak hanya menawarkan program, Laporta juga menjadikan penggawa Barca sebagai bahan jualan.

Salah satunya ialah sang megabintang Lionel Messi. Laporta mengaku punya kedekatan khusus dengan megabintang berjuluk Si Kutu itu. “Saya punya telepati dengan Messi,” terang Laporta di laman Football Italia, Senin (22/6).

“Dia tahu apa yang saya pikirkan. Dia adalah sosok yang jenius. Faktanya adalah saya merasa didukung oleh semua pemain di ruang ganti,” tambah pria berusia 52 tahun tersebut.

Laporta juga mengkritik sikap mantan Presiden Barcelona Sandro Rosell yang mencabut gelar Presiden Kehormatan Johan Cruyff. Menurut Laporta, hal itu tak bisa dibenarkan.

“Tentang keputusan Rosell mencabut gelar tersebut, itu adalah kesalahan besar. Itu adalah sebuah isu yang sudah saya bicarakan dengan kalem pada Johan,” tegas Laporta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Joan Laporta tak pernah jemu melontarkan kalimat manis pada kampanye pemilihan Presiden Barcelona. Tak hanya menawarkan program, Laporta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News