Gelandang Persija Bidik Tiga Poin Saat Jumpa Persik

Gelandang Persija Bidik Tiga Poin Saat Jumpa Persik
Pesepak bola Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rachmat Irianto (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(2/9/2023). Petandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta membidik tiga poin ketika berjumpa dengan Persik Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9).

Gelandang Persija Maciej Gajos ingin mendapatkan hasil positif ketika bertandang ke Kediri.

Gelandang asal Polandia itu menambahkan, dia beserta rekan setimnya memiliki ambisi untuk mengamankan kemenangan setelah pada enam pertandingan terakhir Persija Jakarta gagal mendapatkan poin penuh.

"Saya dengar tim tidak mendapat hasil bagus saat bertandang melawan Persik. Jadi semuanya di sini fokus ingin mengubah hasil itu sama seperti halnya kami ingin meraih tiga poin pertama di bulan ini," jelas Gajos dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Soal persiapan Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri, Gajos menjelaskan mereka sudah berlatih sejak beberapa hari terakhir.

Gajos menjelaskan bahwa setelah mendapatkan jatah libur lima hari, para pemain berlatih dengan kondisi fisik lebih segar dan fokus.

Meskipun begitu, komposisi pemain dipastikan tidak lengkap karena beberapa nama sempat absen untuk membela timnas U-23 dan senior.

Namun, Gajos mengatakan tidak ada perbedaan yang mencolok saat harus berlatih meski daftar pemain tidak lengkap.

Persija Jakarta membidik tiga poin ketika berjumpa dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News