Gelar Asmas MPR, Fadel Muhammad Dapat Sambutan Antusias dari Mak-Mak di Gorontalo

Gelar Asmas MPR, Fadel Muhammad Dapat Sambutan Antusias dari Mak-Mak di Gorontalo
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendapatkan sambutan antusias dari mak-mak di Gorontalo saat menggelar acara Asmas MPR RI, Sabtu (9/12). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendapat sambutan antusias dari mak-mak saat menggelar acara 'Asmas MPR RI Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Masyarakat' di aula PKBM Aksi, Desa Tinelo Ayula, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (9/12).

Acara tersebut turut dihadiri Hana Hasanah Fadel Muhammad, Staf Khusus MPR Hasan Shahab, Ketua Yayasan PKBM Aksi Asmaul Husna Adam, dan masyarakat sekitar.

Di hadapan masyarakat, Pimpinan MPR dari Kelompok DPD RI ini mengungkapkan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat yang dilakukannya sebagai bukti bahwa dirinya bukanlah kacang lupa pada kulitnya.

"Selama hayat masih di kandung badan, selama masih sehat, saya akan selalu mengunjungi dan berdialog dengan rakyat Gorontalo untuk menyerap aspirasi rakyat, tentang apa saja yang menjadi kebutuhan rakyat," ujar Fadel Muhammad.

"Ini juga sebagai bukti, kalau saya tidak begitu mudahnya melupakan rakyat yang mengantarkan saya menjadi gubernur dua periode, lalu menjadi anggota DPD RI, yang kemudian membawa saya menjadi salah satu Pimpinan lembaga tinggi negara MPR RI," imbuhnya.

Tak hanya, kata Fadel, mendengarkan aspirasi masyarakat adalah hal yang seharusnya mesti menjadi agenda rutin setiap pejabat publik.

Sebab, dari situlah pejabat bisa melihat apa yang paling dibutuhkan rakyat secara langsung.

"Tetapi, jangan cuma didengarkan saja. Upayakan ditindaklanjuti dan dicarikan solusi yang terbaik secara nyata, atas aspirasi masyarakat yang disampaikan," kata anggota DPD RI Dapil Provinsi Gorontalo ini.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mendapatkan sambutan antusias dari mak-mak di Gorontalo saat menggelar acara Asmas MPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News