Senin, 10 Desember 2018 – 15:15 WIB

Gelar Bali IFC U-15 Menjadi Milik Wakil Indonesia

Sabtu, 08 Desember 2018 – 14:49 WIB
Gelar Bali IFC U-15 Menjadi Milik Wakil Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Laga All Indonesian final akhirnya tercipta di ajang Bali International Football Championship (IFC) U-15 Piala Menpora 2018.

Kepastian itu didapatkan setelah Bara FC berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Felda United, dengan skor 2-0, di ketika berlangsung di stadion Beji Mandala, Pecatu, Badung, Bali, Jumat (7/12) malam.

Bara FC merupakan wakil Indonesia yang kedua. Sementara itu tim pertama wakil Indonesia adalah Timnas Pelajar yang memastikan lolos ke final setelah menang 3-1 dari Hubei, wakil Tiongkok pada Kamis (6/12) lalu.

Menghadapi Timnas Pelajar di partai final nanti, pelatih Bara FC, Bambang Warsito mengatakan peraih predikat juara pastinya ditentukan oleh kesiapan masing-masing kesebelasan, disamping dia juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim yang diarsiteki oleh Firman Utina itu.

“Timnas Pelajar punya pertahanan yang kokoh, tapi ada celah di sisi kiri yang bisa kami manfaatkan, namun mereka memiliki dua penyerang dan gelandang yang cepat, sehingga kami harus mengantisipasi itu dan wajib mengunci dua pemain itu,” ucap Bambang pasca laga.

Meski serangan Timnas Pelajar dinilai cukup mematikan, Bambang menegaskan bahwa bukan berarti akan menerapkan permainan bertahan. Bara yang dikapteni Syukran Arabia Samual akan diinstruksikan untuk tetap menyerang habis-habisan. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar