Gelar Blessing Game, Persebaya Jamu Tim Asal Malaysia

Gelar Blessing Game, Persebaya Jamu Tim Asal Malaysia
Para pemain Persebaya Surabaya. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Sarawak FA dalam laga uji coba bertajuk Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 18 Maret 2018.

Persebaya menjadikan laga kontra tim peserta Malaysia Premier League itu sebagai uji coba sebelum mengarungi Liga 1 2018.

Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan, Blessing Game memang sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional itu.

Sebab, dalam momentum yang sama, Persebaya juga akan menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan tim pada Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Dia menambahkan, pihaknya akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu untuk menghadiri pertandingan itu.

“Kami akan undang para kiai, pendeta, biksu, pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” kata Azrul sebagaimana dilansir laman resmi Persebaya, Senin (12/3).

Azrul menjelaskan, selain menggelar doa bersama, manajemen juga menggelar launching skuat resmi dan jersey dari tim kebanggaan para Bonek itu.

Selain itu, berbagai korporasi yang menjadi sponsor Persebaya juga diumumkan secara resmi.

Persebaya Surabaya akan menjamu Sarawak FA dalam laga uji coba bertajuk Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 18 Maret 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News