Gelar Bootcamp, TurunTangan Yakin dapat Tingkatkan Peluang Keterpilihan Bakal Caleg

Gelar Bootcamp, TurunTangan Yakin dapat Tingkatkan Peluang Keterpilihan Bakal Caleg
Bootcamp Caleg Muda batch 2 berlangsung selama tiga hari (13-15 Juli 2023), di All Sedayu Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: dokumentasi TurunTangan

jpnn.com, JAKARTA - Non-Government Organization (NGO) TurunTangan telah menyelenggarakan program Bootcamp Caleg Muda batch 2.

Program ini didesain untuk meningkatkan peluang keterpilihan bagi para caleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Bootcamp Caleg Muda batch 2 berlangsung selama tiga hari (13-15 Juli 2023), di All Sedayu Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Project Lead TurunTangan Bagas Putra menyebutkan bahwa sebanyak 17 peserta dari beragam partai politik ikut untuk menimba ilmu dari berbagai macam narasumber yang dihadirkan.

“Peserta yang hadir berasal dari lintas partai, di antaranya Demokrat, PKS, Partai Buruh, Golkar, Gelora, PSI, NasDem, dan Perindo,” ucap Bagas saat dikonfirmasi, Selasa (18/7).

Setidaknya sebanyak 11 narasumber memberikan materi berdasarkan bidang masing-masing.

Sementara itu, Ketua Gerakan TurunTangan M Chozin Amirullah menjelaskan bahwa program Bootcamp Caleg Muda batch 2 merupakan pelatihan pendidikan politik yang sangat tepat bagi para bacaleg.

"Pelatihan ini cocok sekali bagi bacaleg muda yang ingin mengasah kemampuannya untuk mempersiapkan diri jelang Pemilu 2024 mendatang," kata Chozin.

TurunTangan telah menyelenggarakan program Bootcamp Caleg Muda batch 2. Program ini didesain untuk meningkatkan peluang keterpilihan bagi para caleg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News