Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media, Bos Epson Berpesan Begini

Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media, Bos Epson Berpesan Begini
PT Epson Indonesia kembali menggelar buka puasa bersama dengan nasional di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/4). Foto: dok Epson

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Epson Indonesia kembali menggelar buka puasa bersama dengan nasional di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Acara tersebut merupakan salah satu wujud Epson untuk meningkatkan silatuhrahmi dengan Media Partner.

Managing Director Epson Indonesia, Mr. Ng Ngee Khiang mengatakan acara buka puasa bersama media ini menjadi satu pengalaman yang menarik dan sangat mengapresiasi hubungan antara Epson Indonesia dan Media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Saya berharap semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik sehingga antara Epson Indonesia dan Media saling dapat mensupport satu sama lain demi kelancaran bisnis kami ke depan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Head of Marketing Epson Indonesia yakni Riswin Li.

Dia mengatakan selama ini telah mengikuti pergerakan eksistensi Epson khususnya di Indonesia.

Menurut dia kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan awak media serta bertepatan pula sebagai tahun fiskal yang baru untuk Epson Indonesia.

"Kami memiliki banyak tantangan agar kami dapat terus tumbuh dan menjadi pioneer market di Indonesia. Kami harap dukungan dan kerja sama dengan media dapat menjadi sebuah langkah awal yang baik dalam proses bisnis Epson ke depannya.” ucap Riswin.

PT Epson Indonesia kembali menggelar buka puasa bersama dengan nasional di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News