Gelar Buyer Gathering, Startup Ini Kenalkan Hasil Tangkapan Laut Berkualitas

Gelar Buyer Gathering, Startup Ini Kenalkan Hasil Tangkapan Laut Berkualitas
Aruna, usaha rintisan yang bergerak di bidang pemasaran dan aggregator rantai pasok perikanan terintegrasi menggelar buyer gathering, Kamis (23/2). Foto: Aruna

jpnn.com, JAKARTA - Aruna, usaha rintisan yang bergerak di bidang pemasaran dan aggregator rantai pasok perikanan terintegrasi menggelar buyer gathering, Kamis (23/2).

Acara bertajuk 'Discover the Finest Indonesian Seafood' itu dihadiri oleh mitra Aruna mulai dari pelaku industri seperti food service, modern trade, dan e-commerce.

Adapun berbagai produk seafood yang ditampilkan diagenda itu adalah salmon, gurame, udang, tongkol, dan pasteurisasi rajungan.

Vice President Sales Aruna Djong Niti Sastro mengatakan pihaknya menawarkan produk seafood segar, sehat, dan berkualitas yang berasal langsung dari nelayan lokal di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan dalam kegiatan ini juga tersedia promo dan lelang produk Seafood by Aruna yang diperuntukkan khusus bagi buyer.

"Kami memperkenalkan varian komoditas perikanan yang telah diproduksi secara berkualitas dan memenuhi standar Good Manufacturing Product (GMP) melalui kegiatan ini," ungkap Djong Niti dalam siaran persnya, Sabtu (25/2).

Dengan kapabilitas tersebut, Aruna juga ingin menyediakan produk perikanan kualitas ekspor bagi masyarakat Indonesia.

Dia berharap kegiatan tersebut tidak hanya mengangkat kembali potensi laut Indonesia yang begitu kaya, tetapi juga nelayan-nelayan lokal di mata pasar domestik.

Aruna, usaha rintisan yang bergerak di bidang pemasaran dan aggregator rantai pasok perikanan terintegrasi menggelar buyer gathering, Kamis (23/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News