Gelar Doa Bersama, AKBP Kurnia Setyawan Doakan Pemilu 2024 di Meranti Aman & Damai

Gelar Doa Bersama, AKBP Kurnia Setyawan Doakan Pemilu 2024 di Meranti Aman & Damai
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan bersama anak buahnya menggelar Doa Bersama Pemilu Damai Tahun 2024 di Masjid Ar-Rahman kompleks Mapolres Kepulauan Meranti di Jalan Raya Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Kamis (25/1/2024). Foto: dokumentasi Polres Kepulauan Meranti

jpnn.com, KEPULAUAN MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menggelar doa bersama masyarakat guna mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan damai dan kondusif.

Doa bersama itu dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman kompleks Mapolres Kepulauan Meranti di Jalan Raya Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Kamis (25/1/2024) bakda Magrib.

Kegiatan itu diikuti seluruh pejabat utama (PJU) dan personel Polres Kepulauan Meranti. AKBP Kurnia Setyawan mengatakan Polres Kepulauan Meranti membutuhkan dukungan semua pihak untuk menciptakan kedamaian dan suasana yang kondusif seiring makin dekatnya Pemilu 2024.

“Agar semua tahapan berjalan lancar, kami bersama-sama kita mendoakan keselamatan dan kesuksesan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata AKBP Kurnia.

Perwira menengah Polri itu juga mengingatkan seluruh peserta doa bersama tidak mudah terprovokasi hoaks maupun ujaran kebencian menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami imbau juga agar masyarakat  dan personel sama-sama menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024, serta menolak segala berita hoaks dan ujaran kebencian berbau SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan, red) yang bisa memecah belah persaudaraan,” imbuhnya.

AKBP Kurnia menambahkan doa bersama itu juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Jika ada di antara warga berbeda pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 aman dan damai,” imbauannya.(mcr36/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menggelar doa bersama masyarakat guna mendoakan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan damai dan kondusif.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News