Gelar Halalbihalal, PT KSP & PT KSI Perkuat Rasa Kekeluargaan di Lingkungan Kerja

Gelar Halalbihalal, PT KSP & PT KSI Perkuat Rasa Kekeluargaan di Lingkungan Kerja
PT KSP & PT KSI menggelar halalbihalal. Foto: dok PT KSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT. KSP Iip Arief Budiman menyampaikan betapa pentingnya memupuk semangat ukhuwah islamiyah dan saling bekerja sama di antara keluarga besar lingkungan kerja PT. KSP bersama Subholding PT. Krakatau Sarana Infrastruktur.

Hal itu diungkapkan Iip saat halalbihalal yang mengambil tema "Raih kebersamaan untuk mencapai kesuksesan di hari penuh kemenangan," PT. KSP dan PT. KSI baru-baru ini.

"Puji syukur Alhamdulillah dalam kesempatan yang baik ini kita bisa berkumpul bersama lagi setelah merasakan nikmatnya 1 bulan penuh merasakan bulan puasa kemarin. Mudah-mudahan ini sedikit akan berpengaruh terhadap kinerja bisnis kedepan, tetapi saya yakin dengan semangat persaudaraan kita bisa melewati bersama," ujar Iip Arief Budiman dikutip, Jumat (19/4).

Direktur Utama PT. KSI Alugoro Mulyowahyudi mengatakan bahwa setiap karyawan dilingkungan PT. KSP dan PT. KSI yang dulu merupakan bagian dari Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) harus memiliki jiwa kreativitas dalam mengembangkan potensi bisnisnya masing-masing di Kawasan Industri Krakatau dan terus menjaga semangat kekeluargaan walau KSP dan KSI kini mempunyai porsi bisnis yang berbeda.

"Pertama-tama kami manajemen KSI dan KSP mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh karyawan. Sebulan lamanya kita sudah melewati bulan puasa semoga tahun depan kita InsyaAllah bisa dipertemukan lagi di acara halalbihalal, Saya percaya bekerja itu adalah bagian dari ibadah. Jadi mari kita terus semangat bekerja dengan sebaik-baiknya  dengan kejujuran dan ketulusan," ungkap Alugoro.

Alugoro percaya dengan kekompakan karyawan maka tantangan bisnis apapun bisa dihadapi.

"Sekali lagi kita perlu untuk terus berkreativitas mengembangkan potensi bisnis yang ada lingkup di PT.KSP dan PT.KSI, " kata Alugoro Mulyowahyudi, Direktur PT Krakatau Sarana Infrastruktur.

Hadir mengisi acara penceramah Ustadz Mirwan Munawwar turut disampaikan tiga hal pokok yang harus diresapi oleh seluruh karyawan, yakni tetap menjaga silaturahmi, saling menghargai dan jangan menzolimi.

Direktur Utama PT. KSP Iip Arief Budiman menyampaikan betapa pentingnya memupuk semangat ukhuwah islamiyah dan saling bekerja sama di lingkungan kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News