Jumat, 22 Februari 2019 – 09:33 WIB

Gelar Juara Fitriani di Thailand Masters Bikin Pemain Lain Termotivasi

Kamis, 07 Februari 2019 – 20:28 WIB
Gelar Juara Fitriani di Thailand Masters Bikin Pemain Lain Termotivasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Fitriani menjadi juara Thailand Masters 2019 membawa dampak kepada rekan-rekannya di sektor tunggal putri. 

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti mengatakan bahwa pencapaian itu membuat para motivasi pemain tunggal putri lainnya meningkat.

Menurut Susy, banyak para pemain tunggal putri lainnya, tidak terkecuali Gregoria Mariska Tunjung, yang turut terpacu untuk berlatih lebih keras.

"Fitri jadi juara kemarin itu betul-betul jadi penyemangat buat atlet tunggal putri kita. Fitri menunjukkan kalau mau jadi juara bener-bener harus kerja keras," kata Susy.

Susy menceritakan, saat ini beberapa pemain tunggal putri sudah mulai menambah porsi jam latihan mereka sendiri. Susy pun mengacungkan jempol kepada mereka yang sengaja menambah jam latihan demi bisa berprestasi. "Mereka latihan bareng Fitri artinya pencapaian mereka harus sama juga. Mereka juga harus usaha keras," tutur Susy.

Fitri akan mengikuti Spain Masters 2019 pada pekan depan. Turnamen level super 300 ini akan dihelat pada 19-24 Februari. (isa bustomi/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar